Bagaimana turnamen poker online ditempa?

Ada perdebatan, kontroversi dan kontroversi selama bertahun-tahun tentang apakah poker online adalah pemalsuan. Kedua pihak mengklaim bahwa pihak lain salah, dan akhirnya tidak ada pihak yang berhasil memberikan bukti yang dapat diandalkan atau cukup bahwa teori mereka benar.

Apakah poker online palsu?

Namun, ada beberapa cara sederhana untuk menjawab pertanyaan ini: Apakah turnamen poker online telah dimanipulasi? Jawabannya terletak pada model yang dapat ditemukan yang digunakan oleh situs web poker, yang disebut algoritma poker. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak skandal telah meledak, dan para pemain telah menemukan bahwa kecurangan dan keterlibatan pada akhirnya mengarah pada penambahan situs poker ke algoritma poker mereka sendiri untuk mencegah pemain dari kecurangan dan kolusi.

Beberapa algoritma ini akan secara dramatis mengubah persentase, pemenang, dan hasil dalam poker online. Alasannya sederhana, poker online adalah serangkaian ikon yang dihasilkan oleh komputer, definisi kata apa pun tidak acak. Ini berarti bahwa dengan menambahkan kode ke program, situs poker secara mendasar mengubah hasil yang mendasari, membuat permainan kurang acak dan lebih dapat diprediksi bagi pemain yang akrab dengan pola yang muncul dalam program.

Misalnya, jika Anda perhatikan nanti di turnamen bahwa tidak ada pemain pendek dapat mencapai 20 atau 30 tangan, lalu tiba-tiba pindah ke setiap pemain dan menerima satu atau lebih pemain. Kubus pendek akan memainkan sisi tepi, dan pemanggil akan mendapatkan tangan yang dominan, dan pasangan pendek akan menggandakan atau menggandakan dengan memenangkan tepi tangan.

Algoritma poker rahasia

Pola yang jelas ini sering disebut sebagai algoritma persentase yang sama yang digunakan oleh situs poker. Tujuan dari algoritma ini adalah untuk memastikan bahwa pemain mendapatkan keuntungan yang tidak adil atas pemain lain dengan memenangkan pot. Selain itu, pemain dicegah dari mengontrol meja atau turnamen dengan membatasi berapa kali pemain menang.

Intinya, jika situs poker menggunakan algoritma poker tambahan, terlepas dari penyebabnya, mereka secara efektif mempromosikan sesi poker online yang dipalsukan karena gangguan dengan hasil alami dan statistik dari tangan.

Situs poker online menggunakan banyak mode dan algoritme poker untuk mendeteksi penipuan dan kolusi serta mengontrol aspek lain dari game. Yang penting adalah jika Anda ingin berhasil bermain poker online dan memenangkan Anda tahu apa algoritma ini dan bagaimana hanya mengalahkan mereka. Jika tidak, Anda akan terus bertarung dengan program yang dihasilkan komputer yang dirancang untuk mengurangi pendapatan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *